Manga "Yakusoku no Neverland" Akan Rehat Selama 1 Minggu

Admin

Manga "Yakusoku no Neverland" Akan Rehat Selama 1 Minggu


Terbitan ke-24 dari majalah mingguan milik Shueisha "Shounen Jump" memplubikasi info terkait manga "Yakusoku no Neverland". Karya kolaborasi dari Kaiu Shirai dan Posuka Demizu ini akan rehat selama 1 minggu dan tidak akan tampil pada terbitan 20 Mei mendatang. Dikonfirmasi bahwa Shirai tengah menjalani pemulihan karena masalah kesehatan.

Manga ini menceritakan tentang sebuah panti asuhan yang damai dan tentram. Semua anak diberikan makanan, pendidikan, dan cinta oleh sang Mama. Haanya saja berbagai keanehan seperti larangan meninggalkan kawasan panti asuhan, dan nomer yang ditato di leher tiap anak, membuat beberapa anak curiga dengan keadaan mereka. Hingga suatu hari mereka akhirnya mengetahui apa nasib sebenarnya anak-anak yang pergi "diasuh".


Shirai dan Demizu mulai meluncurkan manga ini di Majalah Shounen Jump pada 1 Agustus 2016 dan masih berjalan hingga kini. Seri ini telah memasuki arc terakhirpada September 2018. Shueisha selaku penerbit sendiri ttelah merilis ketigabelas volume manga ini pada 4 Maret lalu. Lisesnsi manga ini juga dimiliki Viz Media untuk dicetak di Amerika bagian utara.

Seri ini juga telah mendapatkan adaptasi anime pada musim lalu dengan jumlah 12 episode. Studio CloverWorks menjadi studio produksi animenya dan disutradarai oleh Mamoru Kanbe. Tidak hanya itu, musim kedua dari seri ini juga telah diumumkan dan telah direncanakan tayang pada tahun 2020 nanti.